Kartu Debit Bank Mega Diskon 5% Belanja di Transmart Carrefour



Kartu Debit Bank Mega Diskon 5% Belanja di Transmart Carrefour


Saat ini, program diskon belanja 10% setiap hari yang digelar oleh PT Trans Retail Indonesia menggunakan kartu kredit Bank Mega sudah cukup dikenal. Mulai 30 September 2016, PT Trans Retail Indonesia lewat gerai Transmart dan Carrefour, memberlakukan diskon 5% untuk semua produk jika melakukan pembayaran dengan Kartu Debit Bank Mega. Program ini berlaku untuk para pemegang kartu debit Bank Mega, kecuali Mega Syariah.

Diskon berlaku untuk kurang lebih 5.000 item produk di seluruh gerai-gerai Carrefour di Indonesia. Seperti persyaratan untuk diskon kartu kredit, ada kategori produk yang tidak mendapat diskon 5% debit ini yaitu pembelian susu bayi di bawah 1 (satu) tahun, telur curah, rokok, gadget, pulsa telepon, minuman beralkohol, produk Asuransi Mega Jiwa.

Tentunya ini menjadi manfaat bagi nasabah kartu debit Bank Mega dan juga pelanggan Transmart Carrefour Indonesia karena tidak ada minimal pembelian untuk menikmati diskon ini, ujar Satria Hamid, selaku Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia,

Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan diskon 5% kartu debit Bank Mega. Promo ini sebagai bentuk solusi hidup hemat dari kami bagi konsumen agar mendapatkan harga yang lebih menarik sekaligus dapat meningkatkan daya beli masyarakat Indonesia, tambah Satria.


Layaknya diskon 10% kartu kredit Bank Mega, diskon 5% kartu debit Bank Mega ini juga berlangsung sepanjang tahun. Pemegang kartu debit Bank Mega ini dapat menikmati promo menarik di 87 toko Transmart Carrefour yang tersebar di Indonesia. Seperti pada akhir pekan ini, terdapat berbagai promo mulai dari daging semur segar sampai elektronik seperti mesin cuci dan LED TV.

Menanggapi keinginan pelanggan akan produk kebutuhan sehari-hari dengan harga terjangkau, Transmart Carrefour dan Carrefour menggelar kampanye 'Jaminan 800 Produk Harga Termurah' sejak 25 Mei 2016. Ada 800 produk dengan jaminan harga termurah setiap hari yang bisa didapatkan pelanggan di seluruh Transmart Carrefour dan Carrefour (tidak berlaku di Carrefour Express & Carrefour Market).

Produk dengan jaminan harga termurah ini dapat bervariasi di setiap toko dan dapat berubah setiap saat tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Temukan tanda khusus di rak toko untuk 800 produk ini. "Jika menemukan harga yang lebih murah di hipermarket lain, kami akan mengganti 2x (dua kali) dari selisih harganya di toko lain," tambah Satria. Jadi, belanja di Transmart Carrefour pasti lebih untung.

Hal yang sama juga diungkapkan Diza Larentie Direktur Funding & network PT Bank Mega, bahwa pemberian diskon belanja ini merupakan tindak lanjut dari berbagai pelayanan nasabah Bank Mega, seperti pemberian vocher belanja maupun undian hadiah Motor dan Mobil. Setiap Minggu.

Pemberian diskon ini tidak ada batasan jumlah dan waktu, dan pembayaran di semua kasir, bahkan jika ada diskon barang-barang promo, saat pembayaran akan ditambah lagi diskon 5%, sehingga akan membantu penabung Bank Mega, sehingga diharapkan dapat meningkatkan jumlah penabung di Bank Mega, paparnya

Program ini juga sebagai dukungan program pemerintah untuk belanja non tunai, serta menciptakan cashless sociaty? tambahnya.(Nurul)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA