BUKTI NYATA KEPEDULIAN, LANTAMAL III GELAR KARYA BAKTI

BUKTI NYATA KEPEDULIAN, LANTAMAL III GELAR KARYA BAKTI 

  Jakarta - Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E.,M.M., meminpin acara Karya Bakti bersama warga di kampung Sembilangan Desa Hurip Jaya Kec. Babelan Bekasi, Rabu (06/11/19).

 Danlantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Hermanto, S.E.,M.M., dalam amanatnya mengatakan, kegiatan karya bakti ini merupakan implementasi dari perintah Panglima TNI guna meningkatkan dan memperkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat, untuk mewujudkan semangat kebersamaan dan gotong royong serta rasa kekeluargaan. Selain itu karya bakti ini guna menciptakan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh untuk kepentingan pertahanan negara dan bukti nyata kepedulian Lantamal III dengan masyarakat sekitar yang berada di wilayah kerja Lantamal III.

Karya bakti yang dilaksanakan saat ini adalah pembuatan sumur bor, kemudian penyuluhan kesehatan dan pemberian simbolis bahan kontak kepada warga Desa dan Kepala Sekolah serta santunan kepada anak yatim piatu.

Hadir pada acara ini Para Asisten Danlantamal III, Para Kasatker ,Kasatlak, Bupati Bekasi, Dandim 0509/Kab Bekasi, Kapolres Kab Bekasi serta Ibu Jalasenastri Lantamal III .

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA