Kegiatan Donor Darah Sebagai Wujud Bakti Sosial Koramil 01 Kota

Kegiatan Donor Darah Sebagai Wujud Bakti Sosial Koramil 01 Kota

Kodim Klaten - Kegiatan Donor Darah Sebagai Wujud Bakti Sosial Koramil 01 Kota

Koramil 01 Kota melaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah bersama Polsek Kalikotes dan perangkat desa Krajan kecamatan Kalikotes kabupaten Klaten, Rabu (30/10/2019)

Danramil 01 Kota Kapten Inf Suparno berharap " Dengan adanya kegiatan bakti sosial ini bisa menjalin komunikasi yang baik antara aparat pemerintah dan warga masyarakat sehingga tercipta hubungan yang baik antara TNI, Polri aparat pemerintah dan masyarakat, "

Kegiatan bakti sosial kemanusiaan donor darah di aula kantor desa Krajan di hadiri oleh Danramil 01 Kota dan Kapolsek serta kepala desa dan perangkat Krajan. Aksi Donor darah yg di gelar Koramil 01 Kota bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat selain itu kegiatan sosial dalam membantu sesama manusia, hal itu juga menjaga kesehatan para pendonor darah.

Anggota Koramil 01 Kota meningkatkan kepedulian dan perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan darah serta untuk dapat mencukupi kebutuhan stok darah di PMI kabupaten Klaten.

Kegiatan bakti sosial donor darah di respon positif oleh warga desa Krajan yang menjadi momentum yang menggambarkan bahwa TNI selalu hadir di tengah masyarakat. Kodim Klaten.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA