SINERGIKAN PROGRAM KERJA 2020, INSANO GELAR RAKERNAS

SINERGIKAN PROGRAM KERJA 2020, INSANO GELAR RAKERNAS

Indonesia Anti Narkoba (INSANO) Sebagai salahsatu Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba berskala nasional, bertempat di Villa Permata Cipanas Jabar, pada Sabtu 16-17 November 2019 menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas). Disela Raker juga dikukuhkan Kepengurusan INSANO Kota Depok, Kota Batam, Kota Jakarta Selatan dan Provinsi Kepulauan Riau.

Ketua Umum INSANO, Sismanu, disela acara tersebut menjelaskan bahwa Insano akan berperan lebih besar lagi dalam upaya pemberdayaan masyarakat, sebagaimana amana UU No. 35 tahun 2009 Tantang Narkotika, khususnya pasal 104 - 108, dalam pemberdayaan masyarakat.



Hari ini kita menyinkronkan program kerja tahun 2020 agar bisa direalisasikan ditingkat pusat maupun daerah, kita susun program kerja bersama-sama.

Disamping itu dalam Rakernas ini juga kita gelar Ghatering INSANO, dengan berwisata ke Kota Bunga Puncak, penuh keakraban untuk membangun silaturahmi sesama Pengurus Insano, baik di tingkat Pusat, Wilayah maupun Cabang.



Kegiatan lain dalam Rakernas adalah penyuluhan P4GN kepada 100 siswa-siswi di pondok pesantren Cianjur, ungkap Sismanu. (Red) 


0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA